Model LG D725 mungkin akan menjadi LG G3 Mini dikonfirmasi di situs resmi LG

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

" Nomor model LG D725 kemungkinan merupakan versi LG G3 Mini berdasarkan profil UA dari situs LG Mobile "


Sebelumnya, bocoran baru  mengatakan bahwa LG G3 akan mendapatkan varian "Mini" yang disebut B2 Mini. Versi LG G3 Mini dikatakan akan membawa nomor model D725 dengan membawa layar 720p. Sekarang keberadaan LG D725 telah dikonfirmasi dan dipercaya akan menjadi LG G3 Mini berdasarkan kebocoran profil UA yang ada di situs resmi LG.

Profil UA menegaskan bahwa LG D725 akan memiliki layar 720 x 1280 piksel serta konektivitas LTE dan 3G. Selain itu spesifikasi lain yang belum dikonfirmasi termasuk kamera 8MP dengan menjalankan Android 4.2.2 KitKat.

Belum bisa dipastikan berapa ukuran layar yang ada dalam LG G3 Mini, namun yang pasti itu akan lebih kecil dari versi normal LG G3. LG G3 dikatakan akan menawarkan layar 5,5 inci Quad HD (1440x2560 piksel) dan dikabarkan akan resmi diluncurkan pada bulan Juni.

LG G3 dipercaya akan datang pertama kali untuk pasar AS dengan menggandeng AT & T untuk penjualannya. Sedangkan untuk versi LG G3 Mini belum ada informasi tentang tanggal rilis mengingat kebocorannya masih sangat baru. Kemungkinan akan dirilis beberapa bulan setelah LG G3 diluncurkan.

Update:
Sumber dokumen profil UA dari situs http://gsm.lge.com/html/gsm/D725-M10-D1.xml sekarang sudah tidak tersedia.

Sumber
- Phone Arena


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP