LG G3 Mini terlihat online, membawa kamera 8MP dan layar 720p

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

" Versi mini dari LG G3 terlihat online dengan menjalankan Android 4.4.2 KitKat, layar 720p dan kamera 8MP "



Meskipun belum resmi LG memperkenalkan LG G3 yang diharapkan menjadi smartphone andalan LG di tahun 2014, kini laporan baru menyebutkan bahwa versi mini dari G3 muncul kepermukaan. Kebocoran ini berasal dari sebuah dokumen yang diterbitkan My LG Phone.
Dalam dokumen yang bocor memperlihatkan beberapa spesifikasi dari "B2 Mini". Nama B2 sendiri dipercaya bahwa itu merupakan kode nama dari LG G3 sehingga bisa diartikan bahwa perangkat yang disebutkan dalam dokumen tersebut merupakan versi LG G3 Mini.

LG G3 Mini juga disebutkan sebagai LG D725 dengan membawa layar beresolusi 720p, namun dalam dokumen tersebut tidak disebutkan ukuran layar dari smartphone ini. Selain itu juga disebutkan bahwa perangkat ini akan dijalankan Android 4.4.2 KitKat dengan LG Optimus UI diatasnya. LG G3 Mini juga terdaftar memiliki kamera beresolusi 8MP.

Dalam kebocoran dokumen tersebut sayangnya tidak disertai dengan gambar perangkat yang sebenarnya, sehingga kita masih menantikan informasi yang lebih lanjut. Seperti yang kita ketahui bahwa LG belum resmi memperkenalkan LG G3 yang diharapkan segera memukul pasar dan untuk versi LG G3 Mini untuk beberapa bulan mendatang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa LG G3 akan mulai memukul pasar Amerika Serikat melalui beberapa operator seperti AT&T, Verizon, T-Mobile dan Sprint.

Sumber
- My LG Phone via GSMArena


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP