BlackBerry Classic (Q20) akan diluncurkan bulan November

Kategori:

Berita BlackBerry Phone
Sponsored:
{[['']]}

" CEO John Chen mengatakan akan meluncurkan BlackBerry Classic (sebelumnya BlackBerry Q20) yang merupakan versi terbaru dari Bold yang ditingkatkan pada bulan November"



BlackBerry Classic (sebelumnya BlackBerry Q20) diperkenalkan pertama kali dalam acara MWC 2014 pada bulan Februari. Dan kini CEO John Chen mengatakan bahwa BlackBerry Classic akan diluncurkan  pada bulan November nanti.

Penamaan BlackBerry Q20 menjadi BlackBerry Classic diharapkan akan menarik bagi para penggemar BlackBerry sebelumnya. Meskipun BlackBerry saat ini sedang berjuang keras untuk perangkat dengan layar sentuh, namun kenyataannya banyak dari para pengguna BlackBerry yang lebih menyukai perangkat BB dengan tombol QWERTY klasik.

Dalam hasil wawancara Maria Bartiromo, CEO John Chen menyebutkan bahwa BlackBerry Classic akan menawarkan "versi yang diperbaharui" dari salah satu handset yang paling populer dari masa lalu yaitu BlackBerry Bold. John juga menyebutkan bahwa BlackBerry Classic akan menawarkan browser Zippy, kemampuan multimedia yang baik, keyboard QWERTY dan layar sentuh yang baik.

Selain itu dalam BlackBerry Classic juga akan ditambahkan "touch pad" yang pernah absen pada handset BB terbaru untuk navigasi selain melalui layar sentuh. Selain itu juga diharapkan bahwa baterai yang akan ada dalam BlackBerry Classic memiliki daya tahan yang lebih baik.

Untuk informasi lengkap wawancara tersebut silahkan kunjungi link berikut:
Wawancara Maria Bartiromo dengan CEO John Chen

Sumber
- USA Today via Phone Arena
Berita lainnya dari BlackBerry:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP