Inilah 5 Fitur keren antarmuka OnePlus One

Kategori:

Android Phone Tips
Sponsored:
{[['']]}

"Selain membawa hardware yang baik, fitur antarmuka OnePlus One juga memberikan beberapa kesenangan bagi pengguna dalam mengkostumisasi UI sesuai dengan apa yang diinginkan"


OnePlus One sempat mencuri pandangan kita dalam beberapa pekan lalu. Perusahaan mengklaim akan menghadirkan fitur-fitur premium layaknya smartphone high-end namun dengan harga yang lebih terjangkau. Namun selain dari segi hardware, ternyata antarmuka dari OnePlus One juga hadir dengan cara yang lebih menyenangkan. Lantas apa saja fitur tersebut, berikut 5 fitur keren dari UI CyanogenMod 11S OnePlus One:

1. Kamera

Antarmuka kamera OnePlus One memang terlihat mirip dengan penampilan standar kamera Google, sehingga memudahkan pengguna dalam memahami pengaturan untuk menggunakan kamera dan video. Ketika anda merubah pengaturan, pada layar kamera akan muncul icon perubahan tersebut sehingga kita bisa mengetahui apa yang sudah kita rubah dalam pengaturan. Swipe sederhana keatas atau kebawah akan merotasi berbagai efek dan filter. Ponsel ini juga memungkinkan anda untuk berbagi secara unik untuk hasil foto dan video berkualitas tinggi.

2. Kostum Tema

Salah satu fitur dari OnePlus One yaitu pengguna diberikan kontrol untuk mengkostum tema pada perangkat yang kebanyakan tidak diberikan pada perangkat buatan vendor lain. Fitur ini terdapat pada Theme Engine untuk membuat penyesuaian rancangan tema. Bahkan beberapa tema bisa dijalankan pada waktu yang sama dengan memilih fitur-fitur favorit pengguna. Anda bisa merubah tampilan font, icon, layar home, layar panggilan, layar boot, paket suara dan masih banyak lagi dalam waktu bersamaan.

3. Merubah Tombol Advance

OnePlus One memberikan kontrol penuh untuk merubah bar navigasi dan tombol sentuh pada bagian bawah layar. Tombol-tombol tersebut bisa dihapus atau diganti dengan tombol yang anda pilih.

4. Screencapture

Tanpa harus meroot perangkat OnePlus One, pengguna bisa menggunakan fitur Screencapture. Pengguna bisa mengambil gambar tentang apa yang sedang dilakukannya, dan membagikan kepada orang lain dengan mudah, bahkan untuk video.

5. Memperlihatkan bar volume

Fitur ini sangat membantu saat anda sedang bermain game, menonton video atau sedang melakukan hal-hal lain yang terlibat.


Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP