Mito A99 Resmi Meluncur dengan bandrol harga dibawah Rp. 800 ribuan

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Mito Mobile Indonesia kembali menggelontorkan smartphone Android entry-level baru dengan harga Rp. 799.000"

Tidak hanya dua seri Fantasy Card, Mito A65 dan A363, Mito Mobile juga menggelontorkan varian lain dengan Mito A99 Fantasy Mini. Perangkat baru berbasis Android ini dibandrol dengan harga murah, yaitu Rp. 799.000 dan diharapkan mampu menarik konsumen kelas bawah.

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, Mito A99 menghadirkan layar panel IPS (In-Plane-Switching) yang memiliki warna lebih baik dan sudut yang lebih luas dibandingkan layar TFT biasa. Mito A99 memiliki layar berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel).

Untuk spesifikasi lain yang dibawa Mito A99 juga tergolong komplit untuk perangkat sekelasnya. Disokong dapur pacu MediaTek dual core 1,3GHz Cortex-A7 dengan RAM 256MB dan memori internal 2GB yang dapat ditambah melalui kartu memori eksternal hingga 32GB serta GPU Mali-400 untuk kebutuhan grafis. Mito A99 juga didukung kemampuan dual SIM GSM seperti halnya ponsel lokal lainnya, selain itu juga Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.

Mito A99 akan dijalankan Android 4.2.2 Jelly Bean, namun jangan khawatir jika anda mengharapkan versi Android yang lebih baru karena pihak Mito Mobile berjanji akan memberikan update ke versi 4.4 KitKat.

Sedangkan untuk sektor fotografi, disediakan kamera utama sebesar 3MP plus dukungan led flash dan 2MP untuk kamera depan. Mito A99 Fantasy Mini dibekali dengan baterai berkapasitas 1400mAh dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, hitam dan putih.

Mito A99 Fantasi Mini akan menjadi garis depan bersama kedua Mito Fabtasy Card A65 dan A363 untuk menyasar kalangan anak muda yang mengharapkan smartphone murah namun berkualitas.

Sumber
- Okezone


Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP