Microsoft miliki 17 perusahaan untuk produksi smartphone Windows Phone 8.1

Kategori:

Berita Windows Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Sekarang Microsoft telah memiliki kerjasama dengan 17 manufacture untuk memproduksi perangkat Windows Phone"

Microsoft sedang membangun popularitas sistem operasi miliknya dengan menggandeng 17 perusahaan pembuat handset untuk memproduksi perangkat yang menjalankan Windows Phone 8.1. Tersiar kabar bahwa Microsoft menggratiskan OS buatannya untuk digunakan oleh para produsen tersebut sehingga menarik bagi para pembuat handset untuk menggunakan OS Windows Phone ke dalam perangkat barunya.

Ini merupakan kabar yang baik, dengan begitu dalam beberapa bulan mendatang kita bisa akan banyak melihat perangkat berbasis Windows Phone dengan harga yang lebih terjangkau.

K-Touch dan Blu merupakan dua dari produsen yang bergabung dengan Microsoft untuk memproduksi perangkat Windows Phone. K-Touch dikatakan merupakan salah satu OEM dan ODM terbesar di China. Sedangkan Blu merupakan perusahaan yang berada di Florida dan banyak memproduksi perangkat murah untuk pasar Amerika Latin.

Kedua OEM baru ini diharapkan akan membantu Microsoft dalam membuat dan memasarkan perangkat berbasis Windows Phone ke kawasan tersebut. K-Touch dan Blu akan bergabung dengan ke 15 mitra perusahaan lain yang sudah dibawa Microsoft sebelumnya. Ini akan semakin menambah persaingan sengit dengan sistem operasi lain seperti Android dan iOS yang sedang naik daun saat ini.

Sumber
- LiveSide via WMPoweruser


Berita lainnya dari Microsoft:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP