BlackBerry sedang siapkan perangkat baru berlayar 4,5 inci beresolusi tinggi

Kategori:

Berita BlackBerry Phone
Sponsored:
{[['']]}

"BlackBerry sepertinya sedang menyiapkan perangkat baru dengan layar high-res selain BlackBerry Classic untuk tahun 2014"

Sepertinya BlackBerry akan meluncurkan lebih dari satu perangkat baru selain BlackBerry Classic. Perangkat baru ini dikatakan akan memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel berdasarkan SDK baru yang diterbitkan BlackBerry untuk pengembang.

Meskipun pihak BlackBerry tidak mengungkapkan rincian dari SDK tersebut, namun SDK BlackBerry 10.3 beta akan memberikan gambaran tentang perubahan visual dan fungsi baru yang akan diperkenalkan pada pengembang. BlackBerry mengatakan bahwa perangkat baru akan memiliki resolusi 1440 x 1440 piksel dan kepadatan 453 DPI.

Pembaharuan ini ditargetkan hanya untuk perangkat baru dan akan diperkenalkan pada akhir tahun ini. Pihak BlackBerry juga menyarankan bagi para pengembang untuk melihat SDK tersebut secepat mungkin dan mendownloadnya melalui situs pengembang BlackBerry. Ini mengisyaratkan bahwa pengumuman resmi sepertinya tidak akan lama lagi.

BlackBerry baru-baru ini juga meluncurkan smartphone baru khusus untuk pasar Indonesia yang disebut BlackBerry Z3 Jakarta Edition. Perangkat lainnya dirumorkan akan datang sebagai BlackBerry Classic pada bulan November, namun belum ada rincian pasti mengenai kabar tersebut.

Sumber
- PCWorld


Berita lainnya dari BlackBerry:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP