Inilah video teaser resmi LG G3 dengan tagline "Simple is the New Smart"

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"LG telah merilis sebuah video singkat dari LG G3 dan menunjukkan tanggal 27 Mei sebagai awal peluncuran smartphone andalan barunya tersebut"

Sepertinya tanggal 27 Mei mendatang merupakan tanggal peluncuran smartphone andalan baru LG G3 yang beberapa waktu lalu telah banyak mencuri pandangan kita. Informasi ini berasal dari video teaser singkat yang dibuat LG untuk memperlihatkan kepada anda sedikit kemegahan dari LG G3.

Dengan durasi singkat dan latar belakang gelap, video LG G3 memang dibuat untuk menambah rasa penasaran anda melalui tag line "Simple is the New Smart". Video hanya menampilkan garis besar spesifik dari LG G3, termasuk bodi yang terlihat premium dan tipis. Dalam video nampak bodi dari LG G3 terbuat dari logam berwarna abu-abu, namun kemungkinan bahwa itu merupakan bodi plastik yang dibuat seolah-olah nampak seperti logam.

Dalam video juga terlihat bagian belakang memiliki dua tombol volume dan tombol power melingkar ditengah dan kamera dengan dua buah led di atas seperti yang sudah kita dengar dalam kebocoran-kebocoran sebelumnya.

Sejauh ini spesifikasi yang sudah dikonfirmasi oleh LG adalah perangkat akan keluar dengan membawa layar 5,5 inci qHD beresolusi 2K dengan kepadatan 534ppi.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video teaser LG G3 dibawah ini:



Sumber
- LG (Youtube) via GSMArena


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP