LG L35 Resmi diperkenalkan, Android KitKat L-Series terbaru dengan harga Terjangkau

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"LG kembali memperkenalkan keluarga baru garis L-Series dengan nama LG L35. Menjalankan Android KitKat untuk pasar entry level"

Tidak hanya satu atau dua perangkat yang sudah diluncurkan LG untuk segmen pasar low-end, kini keluarga baru L-Series telah resmi diperkenalkan melalui situs LG Jerman. Handset baru ini datang dengan nama LG L35 dengan membawa layar 3,2 inci IPS LCD dan sudah menjalankan Android 4.4 KitKat didalamnya.

Belum ada kata untuk ketersediaan di pasaran, namun kemungkinan akan memulai debutnya di Jerman mengingat LG memperkenalkannya pada negara tersebut. LG L35 menawarkan kemampuan kartu SIM tunggal dengan koneksi 3G dan prosesor dual core 1,2GHz dengan RAM 512MB. Diharapkan LG akan menghadirkan varian dual SIM untuk L35 setelah diperkenalkan secara global, setidaknya saat masuk pasar Indonesia.

Spesifikasi lain termasuk penyimpanan 4GB yang didukung slot microSD hingga 32GB dan kamera belakang 3MP, sedangkan untuk kamera depan tidak akan kita jumpai pada LG L35. Beberapa konektivitas juga sudah disematkan LG pada perangkat ini, seperti Wi-Fi standar, Bluetooth, GPS / A-GPS dan koneksi 3G.

LG juga menambahkan fitur Knock Code pada L35 seperti yang ada pada perangkat L-Series sebelumnya. Untuk daya baterai disediakan kapasitas 1540mAh yang dapat memberikan waktu bicara hingga 5 jam dan 350 jam waktu standby.

LG L35 akan menjadi pesaing ketat bagi vendor lain yang bermain pada segmen yang sama seperti Motorola Moto E dan Sony Xperia E1. LG baru-baru ini juga getol memperkenalkan smartphone murah untuk pasar negara berkembang, termasuk Indonesia, India dan China.

Sumber
-LG Jerman via GSMArena


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP