HTC One Mini 2 resmi diluncurkan, membawa kamera 13MP bukan Ultrapixel

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Varian lebih kecil HTC One (M8) sudah resmi diluncurkan, HTC One Mini 2 dibekali kamera 13MP, prosesor quad core Cortex-A7 dan NFC"


HTC telah resmi meluncurkan varian lebih kecil HTC One Mini 2 dari flagship HTC One M8. Pada versi kecil ini, HTC banyak mengurangi fitur-fitur utama dari HTC One M8, seperti kamera ultrapixel dan menggunakan prosesor dengan kinerja dibawahnya.

Secara desain, HTC One Mini 2 memiliki konsep yang mirip dengan One M8, namun dengan ukuran yang lebih kecil. Seperti halnya varian mini lainnya, HTC juga membekali One Mini 2 dengan spesifikasi dibawah versi standarnya. Hal ini dikarenakan versi mini memang dilepas dengan harga yang lebih terjangkau. Namun bodi yang membungkus One Mini 2 masih menggunakan bahan aluminium meskipun tidak sebanyak pada One M8 standar.

Untuk spesifikasinya, HTC One Mini 2 membawa layar 4,5 inci dengan resolusi 720p. Menjalankan Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka HTC Sense 6 diatasnya. Untuk kinerja, One Mini 2 disokong dengan prosesor quad core 1,2GHz Snapdragon 400 dengan RAM 1GB dan penyimpanan 16GB yang dapat diekspan melalui kartu microSD.

Beberapa fitur utama yang ada dalam versi standar HTC One M8 juga absen pada versi "mini" ini. Anda tidak akan menemukan fitur Duo Camera dan Motion Launch gesture pada One Mini 2. Untuk kamera, versi mini ini akan memiliki sensor 13MP dibelakang standar, bukan Ultrapixel seperti kakaknya. Sedangkan kamera depan dibekali dengan 5MP.

HTC One Mini 2 akan tersedia dengan warna abu-abu dan emas, dan akan mulai dijual pada bulan Juni. HTC belum mengumumkan tentang harga, namun diperkirakan tidak jauh berbeda dari harga HTC One Mini sebelumnya atau bahkan diharapkan bisa lebih murah lagi.

Sumber
- Press Release HTC via Gizmodo


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP