Foto Motorola Moto X+1 bocor, membawa layar 5,2 inci 1080p?

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Apakah ini merupakan wujud dari Moto X+1 dengan menawarkan layar 5,2 inci beresolusi 1080p, menjadi penerus kesuksesan Moto X"


Sebuah gambar yang diduga merupakan panel layar Moto X+1 telah muncul secara online dari Google Plus Antony Cheng. Gambar yang bocor tidak disertai rincian yang kuat termasuk logo atau nama dari perangkat, sehingga sulit menentukan apakah ini gambar nyata atau hanya rekayasa photoshop. Namun dalam kebocoran dikatakan bahwa perangkat ini memiliki layar 5,2 inci.

Namun yang pasti bocoran gambar ini bukan Moto X, Moto G dan Moto E. Faktanya Moto X tidak datang dengan warna emas, sedangkan Moto G memiliki besel yang lebih tebal dengan kamera depan disebelah kiri speaker. Sedangkan untuk Moto E kita tahu bahwa smartphone yang baru diluncurkan Motorola ini tidak dibekali dengan kamera depan.

Menurut kebocoran sebelumnya, diharapkan Moto X+1 akan datang dengan layar full HD, Android 4..4.3, prosesor quad core 2,3GHz Snapdragon 800 dan 2GB RAM. Selain itu juga diharapakan akan datang dengan kamera belakang 12MP, 2MP menghadap depan, 32GB penyimpanan, NFC dan konektivitas standar lainnya.

Sekarang Lenovo pemegang penuh Motorola dan berharap akan memberikan update yang besar untuk flagship baru yang dijuluki Moto X+1 dan merupakan pengganti Moto X yang diluncurkan tahun lalu. Motorola sendiri saat ini belum resmi memperkenalkan Moto X+1, namun awal bulan ini perusahaan sengaja memasang sebuah tempat untuk Moto X+1 di website moto maker Motorola.

Belum ada informasi mengenai tanggal rilis dan harga dari Moto X+1. Diharapkan Motorola akan segera memperkenalkan penerus Moto X ini dalam beberapa bulan mendatang dan kami akan berusaha memberikan update terbaru untuk anda, terus ikuti kami untuk perkembangannya.

Sumber
- Droid-Life


Berita lainnya dari Motorola:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP