Samsung rilis Iklan untuk Galaxy S5, Gear 2 dan Gear Fit dengan tampilan Fantasi

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung telah merilis iklan video yang memamerkan fitur-fitur perangkat andalannya dengan tampilan fantasi yang berwarna-warni"



Mungkin ini bukan sebuah iklan yang bisa membuktikan secara nyata kepada konsumen tentang apa yang ada dalam perangkat andalan baru Samsung. Namun iklan video yang dibuat oleh Samsung sepertinya ingin memikat para konsumen dengan cara lebih kreatif  yang mengusung tema fantasi dan warna-warna cerah.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 45 detik tersebut kita disuguhkan dengan beberapa fitur kunci yang ada dalam tiga perangkat andalannya yaitu Galaxy S5, Gear 2 dan Gear Fit. Meskipun tidak secara nyata, namun Samsung ingin menunjukkan bahwa ketiga perangkat tersebut bisa menjadi alat yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Selain itu Samsung juga memamerkan integrasi antara Gear 2 dan Gear Fit dengan Galaxy S5. Menggunakan fitur tetap terhubung, sebagai alat kebugaran dan aktivitas secara bersama-sama dengan cukup baik. Samsung juga menunjukkan beberapa fitur-fitur andalan dari Galaxy S5 seperti tahan air, pemindai sidik jari dan kemampuan kamera yang dibawanya.

Penasaran dengan iklan video yang dibuat Samsung untuk Galaxy S5, Gear 2 dan Gear Fit? Silahkan tonton videonya dibawah ini:


Sumber
- Samsung (Youtube)



Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP