HP SlateBook 14 bocor, Laptop pertama yang akan menggunakan OS Android

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Jika benar kebocoran video promosi dari HP SlateBook 14, maka ini akan menjadi laptop pertama yang menggunakan sistem operasi Android"


Hingga saat ini kita masih melihat sistem operasi Android hanya berjalan pada smartphone dan tablet, sedangkan untuk perangkat yang lebih besar biasanya terdapat pada perangkat hybrid dan itu tidak lebih besar dari 10 inci. Namun kabar mengejutkan datang dari salah satu produsen laptop ternama, HP dikabarkan sedang mengerjakan sebuah laptop dengan menjalankan sistem operasi Android didalamnya.

Notebook Italia menemukan sebuah video promosi yang didalamnya menunjukkan HP SlateBook 14 akan menjalankan OS Android. Notebook dengan layar 14 inci dengan chip Nvidia Tegra ini akan menjadi laptop pertama yang menggunakan OS Android didalamnya jika bocoran video tersebut benar.

Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa SlateBook 14 memiliki gaya desain yang modern dan cantik dengan aksen warna kuning dibagian bodi luar. Laptop ini juga dibekali speaker Beats Audio diatas keyboardnya, 3 buah port USB, HDMI, slot microSD bahkan terdapat slot kartu SIM sehingga bisa anda gunakan untuk mengakses data dimanapun. Selain itu layar yang ada pada SlateBook 14 juga merupakan layar sentuh dengan didukung keyboard yang khusus didesain untuk Android.

Masih belum ada informasi yang menyatakan apakah bocoran ini merupakan perangkat yang nyata ataukah ini hanya merupakan sebuah rekayasa dari seseorang. Bagaimana menurut anda?


Sumber
- ArsTechnica


Berita terbaru lainnya :

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP