Vivo Xshot resmi diluncurkan di Cina, Andalkan fitur Kamera 13MP f/1.8 OIS dan foto Selfie

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Produsen Cina Vivo resmi memperkenalkan Vivo Xshot, smartphone Android dengan kamera utama 13MP f/1.8 dan kamera depan 8MP"

Setelah pernah memproduksi smartphone tertipis didunia, kini Vivo kembali meluncurkan smartphone Android high-end baru untuk pasar Cina dengan memfokuskan fitur kamera. Perangkat yang bernama Vivo Xshot tersebut merupakan perangkat pertama Vivo dengan kemampuan kamera yang canggih.

Untuk kamera utama menggunakan sensor 13MP OIS dengan kecepatan lensa f/1.8 dari Sony. Kamera juga dilengkapi dengan dual LED Flash, tombol shutter dua tahap dan mampu merekam video 4K. Sedangkan kamera depan dibekali sensor 8MP dengan LED Flash, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka mengambil foto selfie meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Beralih ke spesifikasi dasar, Vivo Xshot akan tersedia dalam dua varian berbeda. Varian pertama akan datang dengan SoC Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2,5GHz, 3GB RAM dan 32GB penyimpanan. Sedangkan versi kedua akan datang dengan hardware lebih rendah, menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 800 quad core 2,3GHz, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya dari kedua versi Vivo Xshot relatif sama. Akan menampilkan layar 5,2 inci beresolusi 1080p, koneksi LTE, slot memori eksternal, baterai non-removable 2600mAh dan menjalankan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Funtouch UI diatasnya. Vivo Xshot juga masih dibekali fitur audio yang mengesankan Maxim MAX97220 headphone amplifier.

Belum ada kabar yang menyebutkan untuk ketersediaan di luar Cina, sedangkan untuk harga lokal dibandrol dengan CN ¥ 3498 ( sekitar Rp. 6,5 jutaan) untuk versi Snapdragon 801 dan CN ¥ 2998 (sekitar Rp. 5,5 jutaan) untuk versi lainnya.

Sumber
- Engadget


Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP