Inilah Konsep Desain Nexus 6, layar lebih lapang dengan gaya HTC

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Render gambar Konsep desain Nexus 6 terlihat cantik dengan gaya HTC dan layar yang lebih besar dari Nexus 5 sebelumnya"

Mungkinkan Nexus 6 akan menjadi handset terakhir dari seri Nexus Google dan digantikan dengan proyek baru yang dinamakan Android "Silver"? atau bahkan Nexus 6 tidak akan diproduksi oleh Google. Belum ada jawaban untuk itu untuk saat ini, setidaknya render gambar baru memberikan kita gambaran tentang apa yang akan menjadi Nexus 6.

Dalam render tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang cantik dengan layar lebih besar dari generasi Nexus sebelumnya. Konsep desain tersebut dibuat mirip dengan gaya perangkat HTC dengan layar 5,7 inci Super LCD4, lebih besar dari Nexus 5 yang memiliki layar 4.9 inci. Konsep ini juga mengharapkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 64-bit dengan 3GB RAM, bahkan akan memiliki kapasitas memori 64GB.

Selain itu dikatakan akan menampilkan kamera belakang 12MP dengan kemampuan merekam video 4K serta diharapkan akan ada kamera 5MP didepan. Konsep desain Nexus 6 juga bakal mengadopsi speaker BoomSound seperti yang ada dalam HTC One.

Apapun itu, ini hanyalah sebuah render konsep dari Nexus 6 dan bisa berbeda dari perangkat sebenarnya. Apakah anda setuju dengan wajah ini?




Sumber
- PhoneArena


Berita lainnya dari Nexus:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP