LG akan hadirkan LG F70 Android KitKat pada pertengahan Mei

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Smartphone Android KitKat mid-end LG F70 dikonfirmasi akan meluncur pada pertengahan Mei untuk pasar Eropa dan segera untuk negara lainnya"

LG F70
Perangkat baru LG F70 yang menyasar kalangan menengah dikonfirmasi akan segera diluncurkan pada pertengahan bulan ini. LG F70 akan memulai debutnya di pasar Eropa, disusul kawasan lain termasuk Asia, Amerika Tengah, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Ini berarti ada kemungkinan LG F70 akan masuk pasar Indonesia.

LG F70 pertama kali terungkap pada acara MWC 2014 lalu, namun belum ada rincian tentang ketersediaan dan harga dari LG.

LG F70 merupakan smartphone mid-end Android 4.4 KitKat dengan layar IPS 4.5 inci. Layar memiliki resolusi WVGA (480 x 800 piksel) dengan menawarkan kepadatan piksel 207ppi. Untuk kinerja, LG F70 dibekali dengan prosesor Snapdragon 400 quad core 1.2GHz dengan RAM 1GB untuk membantunya. LG F70 juga tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu varian 4GB dan 8GB.

Spesifikasi lain yang ada dalam F70 termasuk kamera belakang 5MP plus LED Flash, kamera depan VGA, baterai 2440mAh dan mendukung koneksi jaringan LTE untuk pasar tertentu. Untuk konektivitas lain hampir sama dengan perangkat mid-end secara umum seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, NFC, Bluetooth 4.0, GPS dan port microUSB.

LG F70 juga akan membawa pre-loaded aplikasi perusahaan seperti LG Knock Code untuk keamanan, Plug & Pop dan Mode Guest yang bisa digunakan untuk menyembunyikan konten pribadi dari orang lain. Sedangkan untuk desainnya, secara keseluruhan LG F70 memiliki ukuran 127,5 x 66,4 x 9,9 mm dengan berat 129.6 gram.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga resmi untuk LG F70, kami akan kembali untuk memberitahu anda segera setelah resmi diluncurkan.


Sumber
- Pocket-lint


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP