Samsung Gear 2 Solo Smartwatch diduga akan memiliki fitur telepon

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Smartwatch saat ini masih dirancang sebagai pendamping ponsel atau tablet Samsung, namun bocoran baru menunjukkan bahwa kemungkinan generasi terbaru Gear 2 Solo akan memiliki fungsi telepon"

Kehadiran Samsung Gear 2 Solo telah menjadi perbincangan hangat beberapa minggu ini. Banyak spekulasi  yang berkembang untuk penerus jam pintar Samsung ini. Dan sekarang bocoron baru dari situs ekspor/impor di India menunjukkan bahwa Gear 2 Solo nantinya akan memiliki fungsi telepon didalamnya.

Situs pengumpulan data ekspor/impor Zauba menunjukkan bahwa Gear 2 Solo memiliki nomor kode SM-R710 terdaftar sebagai perangkat R & D.  Selain itu juga disebutkan bahwa Gear 2 Solo juga akan memiliki fungsi SIM aktif untuk menerima jaringan telepon, ini berarti perangkat bisa digunakan untuk fungsi telepon tanpa harus menggunakan ponsel Samsung lain.
Daftar data ekspor / import di India
Dalam daftar juga disebutkan bahwa harga satuan impor Gear 2 Solo dibandrol dengan harga Rs. 12.292 (sekitar Rp. 2,3 jutaan), yang berarti harga eceran akan lebih tinggi dari itu.

Informasi ini sejalan dengan laporan dari Korea Herald yang mengatakan bahwa akan ada varian baru Smartwatch Gear (diduga Gear 2 Solo) yang akan dibekali dengan modul SIM. Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari Samsung tentang keberadaan Gear 2 Solo ini. Kami berharap Samsung akan segera memperkenalkan Gear 2 Solo bersamaan dengan varian Galaxy S5 Mini tidak lama lagi.

Sumber
- Zauba via BGR


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP