Sebentar lagi nama Nokia akan berubah menjadi Microsoft Mobile

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Nama dagang Nokia akan diganti menjadi Microsoft Mobile yang akan berfungsi sebagai devisi perangkat mobile Microsoft berdasarkan bocoran email untuk pemasok"

Setelah mengakuisisi devisi mobile dan jasa Nokia dengan kesepakatan akhir April, Microsoft dikabarkan akan merubah nama dagang dari Nokia dengan nama baru yang disebut "Microsoft Mobile".

Meskipun belum ada informasi yang resmi tentang berita tersebut, namun menurut kebocoran email yang ditujukan untuk para pemasok Microsoft mengungkapkan bahwa devisi ponsel Nokia Korporasi (Nokia Oyj) akan berganti nama menjadi Microsoft Mobile Oy.

Nama Oy sendiri di Finlandia setara dengan Ltd, sedangkan Oyj digunakan untuk perusahaan dengan saham publik.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Devisi Microsoft Mobile akan tinggal di Finlandia dan menjadi anak perusahaan resmi Microsoft sedangkan alamat bisnis resmi akan berubah dari Nokia HQ di Keilalahdentie ke Keilaranta di Espoo. Selain itu juga disebutkan bahwa tidak akan ada perubahan yang mempengaruhi kesepakatan kepada para mitra bisnis Nokia sebelumnya. Perubahan nama tersebut hanya untuk keperluan faktur dan pajak.

Untuk melihat pernyataan lengkapnya silahkan kunjungi link ini


Sumber
- WMPoweruser
Berita lainnya dari :

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP