Motorola siapkan tiga smartphone Android murah dan super tipis pada bulan Mei

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Motorola sedang menyiapkan tiga smartphon super tipis dengan harga murah pada bulan Mei"


Selain akan memperkenalkan Moto X+1, Motorola sepertinya juga sedang bersiap-siap merilis tiga smartphone baru dengan harga yang lebih terjangkau. Menurut situs Brazil, TecnoBlog, ketiga perangkat tersebut sudah disetujui oleh otoritas Brazil dengan versi XT1021 (single SIM), XT1022 (dual SIM) dan XT1025 (dual SIM + TV Digital).


Ketiga smartphone ini juga dikatakan membawa metebalan bodi hanya 6,2 mm sehingga ini benar-benar perangkat yang sangat tipis. Berdasarkan bocoran gambar terlihat bahwa rincian spesifikasi lain  (model tidak disebutkan) akan membawa layar 4,3 inci, prosesor dual core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, kamera 5MP dan baterai 1900mAh. Ketiga smartphone baru ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dalam kotak penjualannya.

Belum ada rincian mengenai harga dari ketiga smartphone ini, namun melihat spesifikasi yang dibawanya mungkin akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk tanggal rilisnya, Motorola dikatakan akan segera meluncurkan ketiga smartphone ini pada bulan Mei di Brazil untuk bersaing dengan perangkat Android harga terjangkau lainnya.

Sumber
- TecnoBlog



Berita lainnya dari Motorola:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP