LG L65 Resmi diluncurkan, Smartphone Android KitKat Harga Menengah

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"LG Rusia secara resmi memperkenalkan LG 65 dengan membawa sistem operasi Android KitKat bagi konsumen kalangan menengah"


LG menambahkan keluarga baru untuk smartphone L series dengan nama L65. Perangkat baru ini membawa OS Android KitKat dengan disasarkan untuk kalangan menengah yang lebih terjangkau.

Spesifikasi yang diusung oleh LG L65 D285 memang tidak begitu istimewa, namun melihat harga yang dibandrol untuk kalangan menengah kebawah spesifikasi tersebut cukup layak. Membawa layar 4,3 inci dengan resolusi 480x800 piksel dengan didukung dua kamera yang masing-masing 5MP dibelakang dan 0.3MP di bagian depan.

Untuk dapur pacu dijalankan prosesor Snapdragon 200 dengan dibantu RAM 1GB. LG L65 ini datang dengan varian dual-sim dengan dukungan jaringan 3G. Selain itu juga disediakan konektivitas lain melalui Wi-Fi, Bluetooth dan GPS. Pengguna juga disediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui kartu memori eksternal microSD hingga 32GB.


LG L65 dalam kotak penjualannya sudah menjalankan Android 4.4 KitKat dengan baterai berkapasitas 2100mAh. Untuk desainnya juga cukup nyaman dan ringan dengan dimensi 127,2 x 66,8 x 9,6mm dan berat 126 gram. Sedangkan untuk harga yang dibandrol yaitu sebesar RUB 7490 (sekitar Rp. 2.3 jutaan).

Sumber
- LG Rusia (translate)
Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP