Samsung Galaxy S5 dapatkan update Android 4.4.3 bulan Juni, disusul Galaxy S4 pada bulan Juli

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Galaxy S5 bakal dapatkan update Android 4.4.3 di bulan Juni sedangkan untuk Galaxy S4 pada bulan Juli"


Samsung sepertinya sedang menyiapkan update versi terbaru Android 4.4.3 untuk kedua perangkat high-end andalannya Galaxy S5 dan Galaxy S4. Seperti yang dilansir Android Geek (13/06/14), Menurut dokumen yang kami terima di mailbox kami dari sumber anonim, update Android 4.4.3 Samsung Galaxy S5 akan diluncurkan untuk kedua varian Exynos dan Snapdragon pada akhir bulan ini. Informasi dari dokumen yang bocor tersebut mengacu pada model SM-G900H dan versi internasional Galaxy S5 dengan nomor model SM-G900F.
Update Android 4.4.3 dalam dokumen yang bocor juga mengisyaratkan untuk versi internasional Galaxy S4 (GT-i9506) juga akan mendapatkan pembaharuan pada bulan berikutnya. Sedangkan untuk model lain Galaxy S4 belum ada kabar tentang ketersediaan update tersebut.

Update versi Android 4.4.3 tidak akan banyak membawa perubahan besar dan kemungkinan hanya memberikan perbaikan bug dan meningkatkan kinerja. Menurut rumor yang ada, versi baru dari OS akan datang dengan perangkat Nexus 8. Google selalu merilis software baru bersama perangkat Nexus baru, kemungkinan Nexus 8 akan membawa Android 4.5 atau Android 5.0.

Untuk ketersediaan update Android 4.4.3 melalui operator di Indonesia saat ini masih belum ada kabar yang bisa kami dapatkan. Jika anda memiliki informasi tersebut silahkan berbagi dengan kami disini.


Sumber
- Android Geek


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP