Apakah HTC One M8 Prime akan memiliki spesifikasi ini?

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Dugaan spesifikasi HTC One M8 Prime baru-baru ini telah diperdebatkan oleh leaker dengan salah satu pegawai HTC dalam percakapan di Twitter"

Kedatangan HTC One M8 Prime memang masih misterius, namun kebocoran-kebocoran dari leaker yang muncul bisa menjadi informasi yang salah jika kita tidak memperoleh informasi dari sumber yang bisa dipercaya. Mungkin itulah kesimpulan dari status Jeff Gordon yang merupakan Manager Senior komunikasi online publik HTC.

Apa yang terjadi, leaker terkenal @evleaks membalasnya dengan sejumlah dugaan spesifikasi yang ada pada HTC One M8 Prime. @evleaks merasa bahwa mungkin dirinya menjadi salah satu yang dituduh Jeff Gordon (meskipun tidak disebutkan nama leaker) pada tweetnya.

Dalam balasannya, @evleaks mengatakan bahwa M8 Prime diduga akan menggunakan perpaduan bahan silikon cair dan aluminium. Smartphone ini juga dikatakan akan tahan terhadap air serta mencakup penggunaan modem LTE Advance kategori 6 yang mendukung kecepatan download hingga 300Mbps.

Spesifikasi lain yang diungkapkan dalam percakapan itu, termasuk layar QHD 5,5 inci (2560 x 1440), RAM 3GB dan prosesor quad core Snapdragon 810 SoC dengan clock 2.5GHz.

HTC One M8 Prime juga diharapkan akan datang dengan 16GB penyimpanan dan Duo Camera 16MP dibelakang serta 2MP didepan. Perangkat super premium ini kabarnya akan datang pada bulan September untuk bersaing dengan perangkat premium lainnya seperti Samsung Galaxy S5 Prime, Galaxy Note 4 dan LG G3.

Sumber
- NDTV


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP